LDKS SMAN 1 Cihaurbeuti Tahun 2010

LDKS ?? LDKS itu apa sih?? mungkin saat ini masih banyak siswa yang bertanya-tanya dan gak tahu apa LDKS itu?? (sama kaya aku waktu SMA dulu...hikhikhik..)
Tapi bagi teman-teman yang pernah atau bahkan sering mengikuti kegiatan organisasi, kata LDKS sudah bukan merupakan kata yang asing lagi di telinga. karena memang LDKS bukanlah makhluk asing,hehe,,,

LDKS (Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa) adalah  kegiatan rutin yang melibatkan pengurus OSIS dan MPK, dengan tujuan untuk melatih para siswa agar menjadi sosok pemimpin yang ideal dan terampil dalam berorganisasi. Dalam kegiatan LDKS ini banyak sekali ilmu yang bisa diperoleh oleh para peserta, seperti belajar tentang kedisiplinan, tanggung jawab, kepemimpinan, serta cara-cara berkomunikasi dan berorganisasi.

Nah... pada tanggal 29 sampai 30 Oktober lalu, SMAN 1 Cihaurbeuti pun melaksanakan kegiatan LDKS tersebut. Berbagai kegiatan dilaksanakan, mulai dari pembinaan, pengujian materi dan outbound pun dilaksanakan. 

Berikut dokumentasi yang bisa team SMAN 1 Cihaurbeuti Online abadikan:

Pendaftaran/Absensi

Acara Inti

Pelatihan dan Pengujian
Outbound

Semoga kegiatan ini bisa memacu semangat kita untuk berorganisasi, khususnya di sekolah umumnya di lingkungan sekitar kita. Amien!

Untuk tambahan, koreksi, keritik serta saran silahkan klik disini



Sudah Baca Artikel Dibawah ini?

--------------------------------------------------------------------------------

comment 2 komentar:

Anonim mengatakan...

Kok Photo ku g ada yah?? hehe,,,,,

Unknown on 22 November 2010 pukul 09.47 mengatakan...

wajah ku juga ga nangkring disini...hikhikhik.. :'(

Posting Komentar

Delete this element to display blogger navbar

 
Powered by Blogger